Lakukan Latihan Ringan, Pemain Ini Diyakini Kembali ke Manchester United

Pemain andalan dari Manchester United, yakni Paul Pogba, mulai melaksanakan sesi latihan ringan di pusat kebugaran. Pemain dari Prancis tersebut memperlihatkan kegiatannya itu lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam postingannya itu, Paul Pogba bersiap bermain dengan Mancheser United pada beragam kompetisi musim ini. Sebelumnya, pesepakbola 24 tahun tersebut mendapat cedera hamstring kala timnya menang atas FC Basel di kompetisi Liga Champions 2017-2018 yang dilaksanakan 12 September 2017 yang lalu.

Pelatih Manchester United, yakni Jose Mourinho mengungkapkan jika Pogba akan menepi selama kurang lebih enam minggu mendatang. Sekarang ini, sang pemain lini tengah tersebut ada di Miami demi proses pemulihan dan penyembuhan keadaan fisiknya.

“ Tak ada cedera yang sangat berat. Kami juga tak merasa bagaimana karena Pogba saat ini tak ada di tim dan kami bersiap memainkan pemain lain saa dia tak ada. Semua pemain saling membantu tim, ” ucap Jose Mourinho.

Manchester United juga pernah mengungkapkan pada Pogba untuk selalu fokus dalam masa pemulihan cederanya. Tim dengan nama lain Setan Merah itu tidak memperbolehkan Pogba untuk kembali bermain bola basket. Pasalnya, pemain ini memang sangat suka bermain basket dengan Liga Basket Profesional Amerika Serikat (NBA).

Bahkan, selalu saja jika hobinya bermain basket tersebut menjadikan Paul Pogba terlihat tengah bermain bersama rekan barunya di Manchester United yakni Romelu Lukaku. Ia juga sempat memperlihatkan kebersamaannya dengan Lukaku kala melaksanakan tur pramusim klubnya di Amerika Serikat.

Walau begitu, banyak yang mengharapkan jika mantan pemain termahal di dunia ini segera kembali lagi ke timnya. Apalagi, mereka kini tengah berjuang mempertahankan posisi pertama di klasemen Premier League musim ini. Beberapa laga memang kini menanti mereka di minggu-minggu ini.