Lepas Antonio Candreva, Inter Pertahankan Pemain Incaran MU

Inter Milan membuat keputusan untuk mempertahankan pemain sayap bidikan MU (Manchester United), yakni Ivan Perisic. ‎Inter Milan tak siap bila harus kehilangan pesepakbola asal Kroasia itu dan lebih merelakan melepas pemain sayap lain, yakni Antonio Candreva, menuju Chelsea.

Disampikan dari salah satu media, pada hari Selasa, tanggal 1 Agustus 2017, I Nerazzurri bakal menjadikan Candreva sebagai tumbal dikarenakan mereka ingin menghadirkan striker muda Lazio, bernama Keita Balde Diao. Awalnya, Inter Milan menyiapkan Diao sebagai pengganti dari Perisic bila jadi pindah menuju klub Manchester United. Namun, belakangan Inter Milan berubah pikiran, dan memutuskan melepas Candreva secara permanen.

Antonio Candreva adalah tujuan utama pelatih Chelsea, Antonio Conte. Conte mempunyai keyakinan terhadap Candreva dikarenakan keduanya sempat bekerja sama di Tim nasional Italia.

I Nerazzurri merekrut Candreva dari Lazio denan nilai transfer sebesar 22.000.000 euro pada bursa transfer -musim panas tahun lalu. Inter Milan sekarang memasan biaya sebesar 30.000.000 euro kepada The Blues bila ingin memperoleh pesepak bola berumur 30 tahun tersebut. Satu tahun memperkuat klub Inter Milan, Candreva tampil dalam empat puluh lima laga dengan menyumbangkan delapan gol dan sebelas upaya.

Candreva selama ini menjalani kariernya di Italia. Dirinya sempat membela beberapa klub seperti Udinese, Lazio, Juventus, Parma, Ternana dan Livorno. Performanya paling imresif ialah ketika masih tampil untuk Lazio pada tahun 2012/2016. Bermain dalam 192 laga, dan mencatatkan sebanyak 45 gol dan 45 upaya.

Bahkan, pengejaran Inter Milan pada Keita Balde Diao masih mendapati batu sandungan. Lazio tidak mau menurunkan nilai yang mereka patok yakni sebesar 25.000.000 euro. Disamping itu Inter Milan sejauh ini cuma berani memberi penawaran sebesar 22.000.000 euro.

I Nerazzurri sempat menawarkan Lazio bertukar pemain yakni Keita dengan Eder. Namun, gagasan tersebut dibatalkan sebab striker berumur 30 tahun tersebut tidak ingin dijadikan tumbal. Lagipula, performa Eder akhir-akhir ini semakin baik selama turnamen pramusim.

Disamping  itu, Inter juga mendapat saingan dari AC Milan dan Juventus. Juve sudah melayangkan penawarannya sebesar 20.000.000 euro, sementara Inter Milan juga dalam waktu dekat.berniat melayangkan penawaran secara resmi.