Lingard Percaya Anthony Martial Bakal Cemerlang Tahun Depan

Jesse Lingard sempat mengatakan bahwa dirinya yakin Anthony Martial, yang merupakan temanya di The Red Devils(MU), akan lebih cemerlang bersama dengan klub Manchester united pada musim depan.

Anthony Martial sempat menjadi pemain dengan raihan gol paing banyak Manchester United di bawah arahan Louis Van Gaal pada tahun pertamanya di Inggris. Akan tetapi ditahun lalu dirinya tak berhasil memperlihatkan kemampuan terbaik bersama Jose Mourinho.

Nama Martial pun tentu dihubung-hubungkan dengan isu kepindahan ke klub Inter Milan, tetapi dirinya kelihatannya akan terus dipertahankan untuk berada tetap di Old Trafford, setelah bermain mengesankan pada saat klub unggul adu penalti kontra Real Madrid pada kompetisi International Champions Cup.

Mantan pesepak bola AS Monaco tersebut memberikan kesempatan pada gol pembuka Lingard, walau pada saat itu sang penyerang tak berhasil dalam menjalani tugasnya sebagai eksekutor pada fase adu penalti, dirinya dipercaya bakal bermain lebih baik di klub tahun depan.

“Dirinya bakal terus menjadi lebih baik,” ucap Jesse Lingard menurut pemberitaan dari salah satu stasion TV.

“Dirinya masih muda dan bila dirinya terus tampil dengan kepercayaan diri seperti ini, dalam beberapa laga ke depan, dirinya bakal banyak membantu kami.”

Musim lalu, Manchester United pribadi cuma sanggup keluar pada posisi urutan ke-6 klasemen Premier League, walau mereka berhasil menjadi pemenang di ajang Piala Liga dan Liga Europa.