Liverpool Alihkan Bidikan ke Riyad Mahrez

riyad mahrez

Liverpool nampaknya kepincut untuk mengangkangi klub top Premier League lain macam Arsenal dan Chelsea untuk mendapat jasa pemain Leicester City, Riyad Mahrez, menurut beberapa kabar yang berhembus di Inggris.

Mahrez yang sukses menyabet gelar pemain terbaik PFA dua musim lalu diprediksi bakal meninggalkan King Power Stadium pada musim panas nanti setelah minta dimasukkan dalam daftar jual.

Arsenal telah lama diberitakan menginginkan pemain Aljazair ini yang mana pelatih The Gunners, Arsene Wenger, juga sempat berminat merekrutnya ke Emirates Stadium di bursa transfer musim panas.

Walau begitu, jawara Premier League, Chelsea, juga berpikir untuk memboyongnya musim panas lalu.

Pelatih Antonio Conte sedang memburu pemain dengan skill mumpuni pada bursa musim panas dan pria Italia disebut telah memasukkan winger berusia 26 tahun ke dalam daftar incaran.

Dilaporkan oleh Daily Mail, klub Premier League lainnya telah tergabung dalam barisan peminat Mahrez, yang mana Jurgen Klopp tak berhenti memantau kondisi si pemain.

Namun demikian, diklaim juga bila Wenger bersama Arsenalnya kini ada di garda terdepan untuk mendatangkan Mahrez, yang juga sempat dihubungkan dengan raksasa La Liga Spanyol Barcelona.

Mahrez mulai memperkuat The Foxes pada tahun 2015 dan belum lama ini memenangi penghargaan sebagai pesepakbola terbaik Aljazair.