Liverpool Bidik Bek Kiri Napoli

faouzi ghoulam

Fullback milik Napoli Faouzi Ghoulam kabarnya sudah masuk dalam salah satu daftar pemain bidikan Liverpool pada jendela transfer musim panas nanti.

Jurgen Klopp memang sedang memburu bek kiri anyar saat ini. Pasalnya area tersebut adalah yang menjadi masalah sejak dulu. The Reds tidak memiliki bek kiri murni yang bisa diandalkan di tempat itu.

Ada sosok Alberto Moreno, akan tetapi pemain internasional Spanyol tersebut kurang bisa diandalkan ketika bertahan. Pada akhirnya Klopp terpaksa menurunkan James Milner di area tersebut.

Beberapa nama terus dihubungkan dengan Si Merah. Mulai dari Ryan Sessegnon dari Fulham, Andrew Robertson milik Hull City serta bek kiri adalan Koln yaitu Jonas Hector.

Dilaporkan oleh sebuah sumber dari Gianluca Di Marzio, sekarang ada bidikan anyar pelatih asal Jerman itu. Pemain yang dimaksud itu ialah Faouzi Ghoulam.

Di Marzio menyebut klub asal Merseyside bakal gerak cepat mendekati kubu Il Partenopei dalam beberapa hari ke depan. Isu itu sendiri konon juga membuat pemain berusia 26 tahun harus menunda perpanjangan kontrak di San Paolo.

Ghoulam sendiri direkrut Napoli dari Saint-Etienne pada musim panas 2014 silam. Di dua tahun belakangan ia berhasil mengantarkan Napoli finis peringkat kedua dan ketiga klasemen akhir Serie A.