Liverpool Latah Buru Tanda Tangan Muriel

Liverpool muncul sebagai klub baru dalam perburuan servis pemain Sampdoria, Luis Muriel. The Reds diklaim siap menuntaskan transfer sang pemain pada musim panas mendatang.

Inter Milan, AS Roma, Juventus, Atletico Madrid dan Sevilla sebenarnya sudah lebih dulu masuk ke dalam perburuan Muriel. Namun dari semua klub itu belum ada satu pun yang menyatakan sepakat untuk merekrut Muriel, dikabarkan lebih dalam bahwa ada ketidak cocokan perihal harga yang dikeluarkan oleh Sampdoria.

Dan kini nama Liverpool telah muncul dalam perburuan Muriel, hal ini langsung diperlihatkan oleh sikap Jurgen Klopp yang menugaskan salah satu pemandu berbakat klub untuk mendekati secara personal dan mencari tahu pasti perihal status sang pemain.

Muriel, 26 tahun diketahui memiliki pelepasan kontrak berkisar 28 juta euro. Dan nilai ini diklaim bukan masalah serius untuk Liverpool yang disebut mendapat kebebasan merekrut pemain baru di bursa transfer musim panas mendatang.

Bersama Sampdoria, Muriel sukses membuat ngiler banyak klub besar Eropa. Dimana aksi nya diatas lapangan berhasil menyihir jutaan pasang mata dan terbukti hingga sekarang dia sudah mencetak 12 gol dan sembilan asisst dari 31 pertandingan. Hasil ini pun dianggap cukup lumayan jika melihat dari kualitas nya sekarang.

Kini pemantuan Liverpool akan sedikit mengalami kendalan, pasal nya Muriel kembali dari ajang internasional dengan kondisi cedera paha. Dan kabar lebih dalam menjelaskan jika Muriel tidak akan tampil dalam laga Sampdoria kontra Inter Milan di akhir pekan ini.