Liverpool Tolak Tawaran 90 Juta Poundsterling Untuk Coutinho

philippe coutinho

Barcelona konon sudah melayangkan proposal bernilai 90 juta poundsterling untuk Philippe Coutinho. Akan tetapi Liverpool selaku pemilik sahnya menolak.

Coutinho gencar dihubungkan dengan Los Azulgrana sejak musim 2016-2017 lalu. Barca semakin tergoda merekrutnya lantaran Neymar yang notabene dalah kompatriotnya di tim nasional berharap bisa tampil bareng Camp Nou.

Musim dingin lalu, Coutinho baru menandatangani kontrak anyar di Anfield. Hal tersebut bakal mengikatnya bersama klub Merseyside tersebut paling tidak sampai 2022 mendatang.

Akan tetapi fakta itu tidak serta merta membuat Barca mengundurkan diri dari perburuan eks talenta Inter Milan tersebut. Bahkan tim arahan Ernesto Valverde telah melepas tawaran senilai 72 juta pounds, tapi ditolak mentah-mentah oleh The Reds.

Dan kini dikabarkan oleh media ternama Sport, Barca kembali melepas tawaran kedua pada Liverpool. Nominalnya pun terbilang wah, 90 juta poundsterling!.

Namun sayang penawaran kedua itu masih belum mampu menggoyahkan tekad Liverpool. Liverpool masih kukuh tak menjual pemain bintangnya itu.

Pelatih Jurgen Klopp sendiri sebelumnya menegaskan dirinya tak ingin ditinggal gelandang serang berusia 25 tahun tersebut. Pasalnya Klopp menganggap peran Coutinho sangat vital untuk timnya.

Sedangkan pihak Coutinho pribadi diyakini telah siap angkat koper dari Liverpool dan hijrah ke Camp Nou. Bukan itu saja, baru-baru ini Lionel Messi juga dikabarkan telah mengatakan pada teman-temannya bahwa Barca bakal memboyong pemain yang disebut-sebut sebagai penerus Ricardo Kaka ini.