Madrid Setuju Lepas Danilo ke City

danilo

Manchester City disebut-sebut sudah mendapat persetujuan dari Real Madrid terkait salah satu bek kanan mereka, Danilo. Kepindahan ini bakal segera dirampungkan dalam beberapa hari ke depan.

Sekarang ini City memang tengah memburu pemain yang mampu menempati posisi sebagai bek kanan. Pasalnya, The Citizes sudah ditinggal dua penggawanya Bacary Sagna dan Pablo Zabaleta yang kontraknya tak diperpanjang musim ini.

Dilansir dari Sky Sports, Danilo dibidik oleh manajemen City pada jendela transfer musim panas ini. Hal ini dilakukan mengingat mereka sudah kehilangan Dani Alves yang memutuskan bergabung ke Paris Saint-Germain.

City akan membeli Danilo dengan banderol sebesar 30 juta euro atau sesuai dengan nominal yang ditetapkan Los Blancos. Akan tetapi Madrid bisa mendapat dana tambahan sampai 5 juta euro.

Berita soal merapatnya Danilo ke City sejatinya cukup mengagetkan karena pesepakbola 26 tahun itu selama ini lebih kerap dihubungkan dengan Juventus maupun Chelsea. Akan tetapi tawaran dua klub itu dianggap jauh dari permintaan. Baik Juve dan Chelsea cuma menyodorkan proposal sebesar 20 juta euro pada Madrid.

Sejauh musim lalu Danilo lebih sering menghiasi bangku cadangan di Madrid. Ia cuma opsi kedua oleh manajer Zinedine Zidane apabila Dani Carvajal tidak bisa bermain. Musim lalu, Danilo tampil sebanyak 35 kali di berbagai ajang untuk El Real.