Manchester United Diyakini Akan Kalah Lawan Liverpool

Salah satu legenda dari Liverpool, yakni John Barnes meyakini jika Manchester United akan mendapatkan kegagalan saat berlaga ke Anfield. Pastinya tanggapan ini mengundang pro dan kontra dari penggemar MU.

Setelah jeda laga internasional usai, laga di kompetisi berat kembali dilaksanakan, termasuk Premier League. Salah satu laga yang paling dinanti adalah saat Liverpool melawan Manchester United, hari Sabtu, 14 Oktober pukul 18.30 WIB.

Melawan United, The Reds tidak berada dalam posisi aman. Dalam tujuh laga mereka untuk semua laga, The Reds hanya menang di satu laga dengan 4 laga lainnya seri, sementara dua lainnya, kalah. Walau begitu, John Barnes menilai jika Liverpool dapat saja menang melawan rival kuat mereka ini.

Barnes merasa jika The Reds memiliki tim yang akan tampil menyerang dengan tim United yang dipaksa akan bermain dengan menyerang demi mengimbangi tim lawan dalam laga yang akan dilaksanakan di Anfield nanti.

“ Saya berpikir jika Liverpool dapat saja tampil sebagai pemenang dalam laga tersebut, karena dengan yang mereka paparkan saat melawan semua tim ternama, selain, laga kontra Manchester City kala mereka hanya bermain dengan 10 orang dan gagal 5-0. Hal ini dikarenakan sifat alami dalam tiap laga besar mereka. Tim bermain dengan terbuka dan berpikir dengan menyerang. ” ungkapnya.

Lebih lanjut, John Barnes menuturkan jika para tim lawan bermain melawan Liverpool dengan gaya menyerang tanpa dapat menahan pemain mematikan The Reds seperti Salah hingga Firminho, maka Manchester United dapat saja berujung seperti Arsenal, Chelsea, hingga Tottenham Hotspur.

“ Pastinya laga Premier League ini akan tampil menarik dan sulit dengan dua tim yang sama-sama kuat. Mereka akan sama-sama melakukan tekanan dalam, apalagi Manchester United yang perlu menjaga posisi mereka di peringkat atas klasemen. Namun, Liverpool dapat menang di laga ini. ” tutup John Barnes.