Mancini Angkat Bicara Soal Transfernya ke Roma dan Inter

Roberto Mancini pada akhirnya angkat suara perihal namanya yang terus menerus dikaitkan dengan AS Roma. Pada dasarnya nama Mancini masuk kedalam bursa transfer Roma sebagiamana mereka akan mencari calon tepat pengganti Luciano Spalletti.

Penjelasan Mancini sejatinya terdengar dalam sesi wawancara disalah satu siaran radio Italia. Dirinya menjelaskan bagaimana situasi yang terjadi saat ini dan mencoba menyampaikan apa yang terjadi dengan kabar transfernya ke Roma.

“Benar saya tinggal di Roma, namun jarak sejauh 200 meter telah memisahkan saya dengan klub,” ucap Mancini dalam menjawab isu kepindahannya ke Roma.

“Penata rambut yang saya kunjungi juga tepat berada di seberang jalan dari sana. Jadi mereka terus mengambil gambar saya untuk memberi sugesti saya akan pergi ke Roma,”

Tak berhenti sampai disitu saja, Mancini juga dilontarkan pertanyaan apakah sang menajer akan kembali melatih Inter untuk ketiga kalinya musim ini usai terakhir kali dipecat awal musim kemarin. Terlebih situasi yang terjadi pada Stefano Pioli saat ini sangatlah buruk.

“Sulit, banyak yang harus dirubah. Untuk membangun kembali tim, dibutuhkan waktu, dengan kesalahan dan momen sulit. Meskipun meraih hasil negatif, Inter tak tertinggal banyak sebelum mereka bisa bersaing memperebutkan gelar,” putus Mancini.

Inter saat ini masih berada diposisi ketujuh klasemen, mereka berambisi untuk kembali ke zona empat besar agar bisa berlaga di pentas Eropa musim depan. Namun terlihat jika laju Inter sangat sulit karena penampilannya dibeberapa pekan terakhir sangat buruk sehingga jarak poin dengan tim empat besar semakin sulit dikejar.