Marco Verratti Merapat Ke Barca, Juve Turut Peroleh Keuntungan

Rumor atas pindahnya Marco Verratti dari Paris Saint Germain ke klub FC Barcelona semakin berhembus kencang. Sang pesepak bola dikabarkan pula telah bersedia untuk merapat dengan dengan  klub Barcelona.

Dengan nilai transfer sebesar 100.000.000 euro merupkan biaya yang dibandrol oleh Paris Saint Germain(PSG) untuk Verratti. Walau harga yang dipatok amat mahal, hal tersebut tak menyurutkan rencana FC Barcelona menmperoleh pesepak bola yang berasal dari Italia tersebut.

Justru belum lama ini timbul isu perwakilan FC Barcelona telah berjumpa dengan Marco Verratti. Mereka telah membuat suatu kesepakatan pribadi dan hanya menunggu persetujuan dari Paris Saint Germain(PSG).

Bila transfer tersebut tercapai, kemungkinan adanya pihak lain yang akan mendapatkan keuntungan. Juventus dipercaya bakal mempunyai kesempatan yang besar menghadirkan pesepak bola Ivan Rakitic, seperti diinformasikan oleh salah satu sumber.

Hadirnya Verratti memang bakal menjadikan kotak tengah barca semakin sesak. Apa boleh buat mesti ada pesepak bola yang mengalah. Rakitic sebagai kandidat terkuat pesepak bola yang akan dibuang, apalagi melihat tahun lalu lakon bintang yang berasal dari Kroasia tersebutpun yang sudah mulai dikesampingkan.

Untuk Juve, mereka diketahui tengah mengincar pesepak bola tengah yang berkualitas. Rakitic pribadi sempat masuk kedalam daftar bidikan Juventus musim kemarin, namun pada waktu itu Barca tidak mau menjualnya.

Pesona yang dapat menjadikan Rakitic bergabung di Allianz Stadium (musim depan), sebab di sana pun telah ada 2 teman seperjuangannya, Marko Pjaca dan penyerang Mario Madzukic.