Matic Targetkan Title Pemenang Premier League ditahun Pertama Bersama MU

Sudah lumayan lama sedari The Red Devils (MU) sudah mudali dekat untuk menjuaraii Premier League. Tahun ini Nemanja Matic optimis bahwa Manchester United sanggup menjadi pemenang.

Manchetser Unietd sudah 4 tahun terakhir tidak sanggup bersaing dalam memperebutkan title pemenang. Jangankan bersaing untu meraih trofi, Manchetser United bahkan hanya satu kali keluar diposisi 4 besar pada periode ini yaitu ditahun 2014-2015.

Menyambut tahun yang baru, Manchester United sudah mempersiapkan diri dengan cukup bagus. Selain Matic, pemilik title paling banyak divisi paling atas Liga Inggris ini juga merekrut Romelu Lukaku dan Victor Lindelof.

Walau baru-baru ini telah kehilangan trofi Piala Super Eropa setelah gagal melawan Real Madrid, Matic optimis melihat dibukanya musim baru Premier League. Menjelang pertandingan pertama kontra West Ham United yang dilangsungkan pada hari Minggu, tanggal 13 Agustus 2017 malam WIB, bertempat di Old Trafford, Matic menekankan keyakinannya untuk menghantarkan Manchester United sebagai pemenang tahun ini.

“Kami mesti melakukan istirahat yang baik sebab kami memiliki pertandingan yang amat krusial di hari Minggu kontra West Ham,” ucap Matic seperti yang disampaikan lewat salah satu media olahraga

“Ini merupakan awal Premier League dan laga ini amat penting bagi kami. Seperti yang Ada sudah ketahui, Premier League merupakan target utama kami.”

“Ada banyak laga kompetisi, ini tahun yang panjang. Namun ¬†saya memprediksi kami untuk bermain baik,” ujar Matic menambahkan.