Milan Tawar Morata 85 Juta Euro

alvaro morata

Klub top Serie A Italia, AC Milan sepertinya betul-betul getol menginginkan Alvaro Morata. Pihak I Diavolo Rosso kabarnya telah menambah tawaran mereka untuk mendatangkan penyerang Real Madrid itu.

Nasib seorang Morata di Real Madrid sendiri memang sedang kelam. Kabarnya dia meminta untuk dilepas dari Santiago Bernabeu usai musim lalu cuma jadi cadangan di belakang Karim Benzema.

Morata pribadi gencar dirumorkan bakal bergabung ke klub Premier League, Manchester United. Akan tetapi transfer tersebut urung terealisasi lantaran kubu Madrid tidak ingin menurunkan harga jual si pemain.

Pihak AC Milan kabarnya memaksimalkan situasi itu untuk coba menggoda Morata. Akan tetapi proposal pertama yang diberi kabarnya ditolak mentah-mentah oleh Los Blancos lantaran terpaut jauh dari pemintaan mereka.

Kini dalam laporan terbaru yang dikutip oleh Gazzetta Dello Sport, kubu Milan langsung memperbaiki tawaran mereka. Klub arahan Vincenzo Montella kabarnya langsung melayangkan tawaran untuk sang pemain dengan nilai transfer mencapai angka 85 Juta Euro.

Rincian dari transfer itu bila Milan bakal menyodorkan dana senilai 75 Juta Euro sebagai mahar. Sedangkan 10 juta euro sisanya adalah berupa bonus atas penampilan striker asal Spanyol ini musim depan.

Beberapa waktu lalu Milan mengonfirmasi jika pihaknya kepincut untuk mendatangkan Morata. Akan tetapi seperti dituturkan oleh Direktur Olahraga Massimiliano Mirabelli, transfer itu cuma bisa terealisasi bila sesuai dengan ketentuan yang dibuat Milan.

Selain Morata, Tim Merah Hitam juga mengincar striker top lain di antaranya dalah Pierre Emerick Aubameyang dan Andrea Belotti.