Milan Telah Mengajukan Tawaran Secara Resmi untuk Belotti

AC Milan dikabarkan sudah mengajukan tawaran secara resmi terhadap pihak Torino untuk penyerang muda yakni bernama Andrea Belotti. Torino mematok biaya sang pemain tersebut tidak kurang dari 70.000.000 euro atau setara dengan 1 triliun rupiah, bila ada klub Italia yang mau merekrut penyerang yang kini berumur 23 tahun tersebut.

Tidak cuma itu, Il Toro pun mengharapkan pesepak bola tambahan sebagai syarat untuk AC Milan bila mau memboyong Belotti menuju San Siro. M’Baye Niang dan Juraj Kucka besar kemungkinan bakal di jual, sebab keduanya tengah diincar oleh Sinisa Mihajlovic, selaku manager pada skuat Torino.

Akan tetapi, salah satu media asal Italia meyakini bahwasannya jumlah tawarann yang diajukan AC Milan berada kurang dari Nominal 70.000.000 euro. Oleh sebab itu, kemungkinan besar Torino bakal mengembalikan dokumen pengajuan AC Milan.

Disamping itu pula Belotti pribadi telah diikat dengan biaya pelepasan sebesar 100.000.000 euro atau setara dengan 1,4 triliun rupiah, yang cuma berlaku bagi klub luar Italia.

Sementara, media lain mengatakan bahwasannya Jorge Mendes, selaku agen dari Belotti, sedang membicarakan terkait transfer Belotti menuju klub MU (Manchester United). Seperti yang sudah tahu, baik I Rossoneri maupun Manchester United sama-sama membidik Belotti.

Sama halnya AC Milan, Setan Merah juga mulai membelokan incarannya pada Belotti usai keberatan bilah harus menghadirkan Alvaro Morata selaku penyerang pada skuat Real Madrid, dengan harga yang dipatok sebesar 90.000.000 euro.

Ada juga nama Belotti timbul atas performanya yang mengesankan bersama dengan skuat Torino disepanjang tahun 2016-2017. Total, penyerang Tim nasional Italia tersebut mencatatan sebanyak 28 gol dan delapan upaya dari 38 aksi yang dimainkan di semua ajang petandingan.