Modric Mau Akhiri Masa Karier di Madrid, Namun…

Pesepak bola Kroasia, Luka Modric sempat mengatakan bahwa dirinya mau mengakhiri masa kariernya di Real Madrid. Akan tetapi, dirinya tahu sepakbola cepat berubah dan angannya belum tentu terealiasasi.

Pada tahun 2012 silam Modric merapat ke Real Madrid. Pesepak bola berumur 31 tahun tersebut masih memiliki terikat kontrak di Santiago Bernabeu sampai dengan tahun 2020 mendatang. Dirinya berkeinginan hal tersebut bakal menjadi kontrak terakhirnya dan dirinya dapat pensiun di Real Madrid.

“Belum ada pikiran untuk gantung sepatu, namun bila saya terus bekerja seperti ini dan tetap menjaga tubuh saya, terdapat beberapa hal yang dapat benahi. Sudah pasti saya mau mengakhiri karier di Madrid, ini merupakan cita-cita, namun mari kita saksikan apa yang bakal terjadi,” ucap Modric kepada salah satu media.

Selama perkuat skuat El Real, Modric sudah bermain sebanyak 214 laga dan memasukkan sebelas gol. Dirinya juga sudah meraih 10 gelar.

“Berada di Real Madrid tuntutannya maksimal dan Anda mesti tetap berada di atas. Bila tidak, keraguan bakal menghampiri. Bila saya terus meningkat pada persoalan individual, saya rasa saya mempunyai cukup banyak tahun di depan saya pada level ini. sebab saya mau terus berada di tingkat ini,” ujar Modric.

“Saat ini saya tengah menikmati di setiap latihan, di setiap hari, setiap laga. Dan saya tak ingin kehilangan ini. saya bakal berupaua untuk tetap di sini selama mungkin. Saya cuma mempunyai Real Madrid di kepala saya,” ucap Modric menambahkan.