Mourinho Puas Dengan Pramusim United

jose mourinho

Jose Mourinho merasa sangat puas dengan sesi pramusim yang dilalui Manchester United pada musim panas kali ini.

Bukan seperti musim lalu yang persiapan awal cukup berantakan, pramusim Mu saat ini dianggap oke karena mereka melawan tim-tim top di Amerika Serikat dan menjalani sejumlah pertandingan di Eropa seperti menghadapi Valerenga dan terakhir Sampdoria.

Pada pramusim kali ini MU cuma kali kali kalah kala berjumpa Barcelona sedangkan sisanya sukses dimenangi sehingga Mourinho pun puas.

“Pramusimnya luar biasa,” buka Mourinho kepada MUTV. “Saya takkan pernah bosan mengatakan itu berulang-ulang jika pramusim kami terorganisasi dengan baik. Ada usaha kebersamaan yang baik antara panitia tur dengan Manchester United, maka semuanya amat bagus.

“Seluruh pemain ikut serta, kami mencoba beberapa hal berbeda dan tak mempedulikan hasil akhir, kami hanya memikirkan tentang evolusi kami. Di atas itu semua, kami tak memiliki banyak pemain cedera serius, jadi semua pemain siap.”

Dalam laga pramusim terakhir Setan Merah menang tipis 2-1 menghadapi Sampdoria di Dublin pada Kamis (3/8) dini hari WIB. Di partai itu, United lebih dulu memimpin berkat Henrikh Mkhitaryan dan sempat disamakan berkat gol Dennis Praet. Juan Mata yang masuk sebagai pengganti mengunci kemenangan lewat gol di pengujung laga.

“Sudah saya prediksi sejak awal, Samdoria merupakan lawan yang sempurna, konsisten, bagus secara strategi. Mereka tampil untuk mendapat hasil, mereka cerdik dari segi teknik dan tahu caranya untuk bermain.

“Kini kami akan mengistirahatkan pemain selama dua hari setelah sesi yang panjang dan, pekan depan, harus bersiap untuk Piala Super Eropa dan laga pertama Premier League melawan West Ham United.”