Nathan Ake Tak Sependapat Dengan Conte Terkait Pemain Mudanya

Nathan Ake, selaku eks bek Chelsea tidak sependapat dengan komentar pelatih Antonio Conte yang menganggap pesepak bola muda kurang sabar dalam menanti perluang. Ake berpendapat hal itu tak benar sama sekali.

Chelsea menjual sejumlah pesepak bola mudanya pada jendela transfer ini. Para pemain muda tersebut diantarannya Dominic Solanke menuju Liverpool, Nathan Ake menuju Bournemouth, Nathaniel Chalobah menuju Watford dan Bertrand Traore menuju Lyon.

Conte berpendapat, para pemain tersebut tidak sabar dan memperoleh masukan yang tidak baik dari agen mereka. namun, Ake mempunyai pandangan yang lain.

“Ini merupakam karier yang tidak lama, namun saat ini saya berumur 22 tahun dan saya merasa mempunyai pengalaman tampil yang baik dan Anda cuma mau terus melakukannya,” ucap Ake seperti disampaikan oleh salah satu media.

“Saya paham apa yang Conte ucapkan, namun saya rasa, kita juga sadar bahwasannya The Blues merupakan klub raksasa dan menurut saya bakal sulit untuk masuk menuju skuat inti dan bermain. pilihan untuk hadir menuju Bournemouth ialah agar bisa memainkan lebih banyak laga dan itulah kenapa saya hadir di sini.”

Kala itu Ake pernah menjadi pemain pinjaman menuju Bournemouth pada fase pertama tahun lalu. dirinya bermain dalam sepuluh laga kompetisi Liga Inggris, sebelum akhirannya dipanggil kembali oleh Conte di bulan Januari. sekarang, Bournemouth kembali merekrutmya dengan biaya pembelian sebesar 20.000.000 pouns.

“Tak ada yamg menjaminan bahwasannya saya bakal datang ke sini untuk bermain, namun bila saya berlatih dengan keras dan tampil dengan baik, maka saya bakal mempunyai peluang. Mudah-mudahan saya dapat berada di skuat inti sedari awal tahun depan,” ujar Ake menambahkan.