Niguez Beberkan Transfer Antoine Griezmann Menuju United

Saul Niguez selaku pesepak bola pada skuat Atletico Madrid mengatakan bahwa Antoine Griezmann merupakan pesepak bola krusial penting untuk skuatnya. Akan tetapi, ini bukan berarti pesepak bola yang tengah dibidik MU (Manchester United) itu tidak dapat digantikan.

Antoine Griezmann bermain impresif  bersama dengan skuat Atletico Madrid selama 3 tahun terakhir. Dirinya sudah bermain total 160 laga di semua ajang pertandingan dan sudah memasukan sebanyak 83 gol. Griezmann pun keluar pada posisi urutan ke-3 Ballon d’Or (tahun lalu).

Semua pencapaian tersebut menjadikan Manchester United sangat kepincut dengan sosok Griezmann. The Red Devils menjadikan pesepak bola yang berasal dari Prancis tersebut sebagai tujuan utama transfer di musim depan.

“Pada akhirannyanya, Antoine Griezmann bisa mengatur nasibnya sesuai dengan harapannya. Dirinya bersama kami, kami menantinya di pramusim dan pada akhirannya dirinya bakal membuat keputusab terkait masa depannya,” ucap Saul kepada salah satu media.

Saul berpendapat, Atletico Madrid tidak akan hancur atas kepergian Antoine Griezmann. dikarenakan, skuat yang mendapat julukan Los Rojiblancos ini masih mempunyai banyak pesepak bola luar biasa yang lain. “Bila Griezmann hengkang, kami masih mempunyai sederet pemain seperti Kevin Gameiro, Fernando Torres, Yannick Carrasco dan Angel Correa.”

Biaya Antoine Griezmann

“Griezmann merupakan pesepak bola yang amat penting untuk kami. Kami sadar kemampuan yang dipunya dirinya. Namun ada pesepak bola di atas klub,” ucap Saul menambahkan.

Menurut harga pasar, piaya pelepasan Griezmann sekarang ini mencapai 80.000.000 euro. Bila Manchester United bersedia membayar jumlah tersebut, tentu Griezmann bakal menjadi salah 1 pesepak bola paling mahal di dunia.