Nyaman di Madrid, Bale Tak Berniat Hengkang

James Collins yang tidak lain adalah rekan satu tim Gareth Bale di tim nasional Wales, James Collins, menyatakan bila temannya itu merasa kerasan dengan kariernya bersama Real Madrid. Oleh karena itu si pemain hampir tidak mungkin kembali ke Liga Primer Inggris.

Sebelum jendela transfer musim panas nanti, isu transfer pemain gencar dihembuskan. Manchester United diklaim sudah melayangkan proposal untuk merekrut Bale. United bakal memasukan nama David de Gea sebagai bagian dari kesepakatan. Sedangkan di pihak Zinedine Zidane memang sedang butuh penjaga gawang anyar sebagai suksesor Keylor Navas.

Pada musim 2016-2017 peluang Bale beraksi di atas lapangan amat terbatas. Eks penggawa Tottenham Hotspur itu acapkali diserang cedera dan kini masih berusaha menyembuhkan cedera betisnya. Rangkaian cedera yang didapat Bale membuat dia cuma mentas 19 kali di La Liga musim ini dan tujuh kali di Liga Champions.

Real Madrid bakal melakoni partai pamungkasLiga Champions musim ini melawan Juventus di Cardiff, Wales. Bale yang sedang menjalani pemulian pun punya kesempatan tampil di negara asalnya.

“Belum lama ini saya mengadakan kontak dengan dia dan sepertinya dia menjalani masa pemulihan dengan baik dan memiliki kesempatan bermain di final (Liga Champions) di kampung halamannya di Cardiff,” ungkap Collins pada Betway.

“Saya gembira apabila dia kembali ke Premier League, namun saya pikir itu tidak akan terjadi karena dia merasa amat senang di Spanyol dan dikagumi suporter Real Madrid,” sambungnya.

Bale mulai berseragam El Real pada 2013 lalu sebagai pemain termahal dunia sebelum dilewati Paul Pogba musim panas kemarin. Pemain yang terikat kontrak sampai tahun 2022 Santiago Bernabeu ini tercatat sudah menorehkan 67 gol dan 51 untuk Los Blancos di berbagai ajang. Bale sudah memenangi Liga Champions dua kali bersama Los Merengues.