Paris St Germain Berniat untuk Mengacaukan Rekrutan Barcelona

FC Barcelona memang tak berhasil dalam menghadirkan sosok pesepak bola Nice, Jean Michael Seri.  Agen Seri mengatakan bahwasannya PSG memang sengaja turut membidik seri dengan tujuan untuk mengacaukan perburuan Barcelona.

Barca saat ini sedang memerlukan sosok pemain baru dan tengan mencarinya di sisa jendela transfer musim panas ini. pada saat itu munculah nama Jean Michael Seri sebagai incaran klub Barcelona, bahkan kabarnya transfernya dapat saja selesai di Minggu ini juga.

Akan tetapi, belum lama ini Nice membantah terkait peluang transfer pesepak bolanya tersebut menuju Catalan. Sang agen, Franklin Mala, menyatakan bahwasannya adanya peran serta Les Parisiens atas ketidakberhasilan transfer tersebut.

“Awalnya mungkin hanya mau mendapat sebuah kesepakatan sebab Barca dan Nice tengah berunding,” ucap Mala menyampaikan kepada salah satu sumber.

“Di hari Selasa, mereka tiba di Prancis membahas terkait bagian-bagian teknis . Namun mereka sudah mengetahui kualitas yang dimiliki Seri.”

“3 hari lalu Paris Saint Germain datang. Kini Paris Saint Germain tengah meminta klub agar dapat menghadirkan si pemain. Gila. Mereka berniat memboyong Seri cuma untuk merusak Barcelona.”

Seri menjadikan hubungan FC Barcelona dengan Paris Saint Germain kian memanas. Kondisi tersebut dimulai dengan minat FC Barcelona terhadap Marco Verratti, yang selanjutnya dibalas Paris Saint Germain dengan menghidupakan klausul pembelian Neymar Jr.

Usai sepeninggal Neymar, 2 kali FC Barcelona menyerang eks pesepakbolanya tersebut itu dengan tak memberikan loyalitas tambahan, dan yang terakhir menuntutnya ke pengadilan dengan tuduhan telah melakukan pelanggaran kontrak yang ditanggapi pedih oleh Paris Saint Germain.