Peluang Fabinho Menuju Manchester United Menjadi Terbuka

The Red Devils (Manchester United) mendapatkan kabar baik dalam usaha menghadirkan Fabinho, setelah AS Monaco menolak pinangan sebesar 39.000.000 pound sterling dari Paris Saint Germain (PSG), sebab mereka tidak mau menjadikan skuat pesaing bertambah kuat.

AS Monaco berhasil mengalahkan Paris Saint Germain pada perburuan title pemenang Ligue pertama pada tahun lalu, akan tetapi sekarang mesti meelakan para pesepak bola bintang mereka menjadi incaran sederet skuat papan atas Eropa.

Bernardo Silva telah merapat dengan skuat The Citizens (julukan Manchester City), Tiemoue Bakayoko nampaknya bakal merapat dengan skuat Chelsea, dan Kylian Mbappe terus dipantau oleh Arsenal dan Real Madrid.

Fabinho pribadi mengundang terjadinya banyak pergerakan pada jendela transfer musim panas ini, yang mana Manchester United diberitakan tertarik untuk menghadirkannya supaya memperkuat baris tengah, walau mereka juga tertarik kepada Nemanja Matic di The Blues.

walau begitu, mereka nampaknya akan menghadapi persaingan sengit dari Paris Saint Germain untuk pesepak bola Brasil, sampai dengan laporan dari Prancis mengabarkan AS Monaco tidak akan melepas bintang mereka menuju klub pesaing.

Menurut kabar dari salah satu media, AS Monaco telah menolak pinangan sebesar 39.000.000 pound sterterling untuk Fabinho dan bakal perlu lebih dari itu untuk menjadikan mereka membuat pertimbang dalam melepasnya menuju Paris.

Fabinho pribadi menyatakan dirinya memang berniat untuk angkat kaki, akan tetapi Manchester United sekarang mendapatkab angin segar untuk menghadirkan pesepak bola yang kini berumur 23 tahun tersebut.