Peluang Morata ke MU Sangat Kecil

alvaro morata

Juan Mata ikut berkomentar soal isu transfer Alvaro Morata ke Manchester United. Mata pribadi meragukan deal bisa terjadi walau peluang masih belum tertutup.

Morata tidak diberi banyak kesempatan untuk tampil bareng skuat Real Madrid pada musim lalu. Dia bermain 43 kali, dimana 19 kali sebagai starter dan mencetak 20 gol.

Lantaran jarang tampil sebagai starter tersebut pemain asal Spanyol ini kabarnya minta dijual. Manchester United sempat dikabarkan jadi destinasi selanjutnya. Namun Setan Merah justru mendatangkan Romelu Lukaku.

Pelatih United, Jose Mourinho, mengatakan pihaknya dan Los Blancos gagal mencapai kata sepakat terkait banderol transfer Morata.

Eks pemain Chelsea itu mengatakan jika kesempatan Morata mengenakan jersey MU sudah kecil. Penyerang 24 tahun ini belakangan malah jadi bicikan Chelsea dan AC Milan, Mata pun berdoa yang terbaik baginya.

“Sepertinya cukup sulit bisa menyaksikan Alvaro Morata memakai kostum Red Devils seiring dengan kedatangan Romelu Lukaku,” kata Mata di Cadena Cope.

“Kami telah mendapatkan seorang pemain penting di barisan serang dan itu melewati sebuah perjuangan yang berat, ya walau anda takkan pernah tahu apa yang terjadi.”

“Banyak sekali hal terjadi dalam beberapa hari belakangan, namun saya tetap mengharapkan yang terbaik untuk Morata,” imbuhnya.