Pep Tidak Pernah Berkomitmen Raih Trofi dan Treble Bagi City

Josep Guardiola ‘Pep’ selaku pelatih pada skuat Manchester City, memberi bantahan bahwa dirinya tak pernah berkomitmen untuk memberikan treble winners untuk The Citizens. Pelatih yang berasal dari Spanyol ini juga menilai orang telah salah dalam menilai dirinya.

Kepercayaan pendukung The Citizens sempat meningkat ketika Pep ditunjuk sebagai manajer sekaligus menager. Maklum, Pep merapat ke Manchester City dengan modal sederet prestasi sewaktu dengan Bayern Munich dan FC Barcelona.

“Semua orang yakin, Pep berada di sini dan saat ini mereka bakal meperoleh treble dengan tidak sulit.  Anda salah, bahwasannya saya tidak pernah menyatakan bahwasannya kita bakal menjuarai 1 title atau  treble,”  ucap Pep seperti yang disampaikan lewat salah satu media.

Pep menambahkan, dia memang tidak pernah membuat komitmen akan memperoleh trofi pada siapa-siapa sedari pertama debutnya selaku juru taktik.  Walau begitu, Pep berkomitmen dia bakal berudaha keras untuk klub yang dia tukangi.

“Saya berkomitmen untuk berusaha keras, sejumah orang dapat mengalahkan saya terkait hal tersebut. Saya berusaha keras dan saya merasa senag pada hal tersebut. Namun saya sama sekali tidak menjanjikan trofi, tak pada hidup saya,” ucap Pep.

Manchester City bakal bertanding kontra The Reds(juukan Liverpool) pada Minggu ke-dua puluh rujuh Liga Inggris, hari yang jatuh pada Minggu, tanggal 19 Maret 2017. Untuk Pep dan The Citizens, pertandingan ini mesti menjadi penawar rasa kecewa mereka, yang tak berhasil masuk menuju fase delapan Besar Liga Champions setelah disingkirkan oleh AS Monaco.

“Kami mesti segera bangkit sebaik mungkin sebab masih terdapat banyak laga yang mesti dijalani. 1 hal yang utama ialah dapat berada pada Liga Champions dimusim depan dan sudah pasti, semifinal Piala FA,” ucap Pep menutup.