Pepe Sebut Eks Pelatih Madrid Lebih Transparan Ketimbang Zidane

Pepe, selaku bek pada skuat Real Madrid, yang dikabarkan akan  segera angkat kaki dari skuat, baru-baru ini dirinya memberikan komentar kepada sang pelatih Zinedine Zidane.

Pepe, yang kabarnya bakal segera merapat dengan skuat Paris Saint Germain, mengatakan bahwasannya dirinya lebih bahagia dengan Rafael Benitez, yang merupakan eks pelatih Real Madrid, yang bagi jauh lebih terbuka dari pada legenda Prancis.

Bek Portugal pribadi kabarnya merasa kecewa sebab Zidane sempat tidak memberikannya keterangan jelas pada saat tidak menurunkannya bermain pada skuat inti. mantan pesepak bola Porto tersebut pun tak terima dengan sikap Real Madrid yang seakan-akan menuduhnya atas pesolan yang melibatkan dirinya dengan aparat pajak setempat.

“Saya tak mau menyalahkan siapa-siapa. Atad apa yang Zidane perbuat bagi klub Real Madrid memang Luar biasa, akan tetpi ada sejumah hal yang saya masih tak pahami. Saya tak mengetahui kenapa saya menghilang dari skuat di beberapa laga terakhir,” ucap Pepe menutup, menurut salah satu sumber.

“Dengan Zinedine Zidane, kami satu sama lain saling menegur, akan tetapi kami tidak mengatakan selamat tinggal. Zidane dan Real Madrid sudah mengetahui sebelum saya, bahwasannya saya bakal pergi.”

“Manager terbaik yang sempat bekerjasama dengan saya? Tersebut tidah mudah. Saya memiliki banyak arsitek luar biasa dan dari mereka semua saya belajar. Saya betul-betul menikmati keterbukaan Rafael Benitez. Dirinya merupakn sosok yang langsung.”

“Dirinya meminta saya untuk terus berusaha walau saya bukan opsi pertamanya. Dirinya sangat jujur dan terbuka dengan saya.”