Pesan Tersembunyi Klopp Kepada Bek Southampton

Jurgen Klopp, selaku pelatih pada skuat Liverpool, namanya turut kebawa pada persoalan transfer Virgil van Dijk yang merupakan bek di skuat Southampton. Klopp dikatakan sempat mengirim pesan secara sembunyi-sembunyi kepada Van Dijk.

Transfer Van Dijk menjadi persoalan usai The Reds diperkirakan melakukan pendekatan bawah tangan demi memboyong bek yang berasal dari Belanda itu. Terakhir, The Reds akhirnya berhenti dari perebutan untuk menghadirkan sosok Van Dijk sambil meminta maaf kepada Southampton.

Permintaan maaf saja nyatanya tidak cukup bagi Southampton. Merasa performanya terusik, klub yang mendapat julukan The Saints ini mengabarkan Liverpool menuju pihak Liga Inggris.

Seperti disampaikan oleh salah satu media, pada pendekatannya, The Reds nyatanya turut memasukan nama Klopp. Sampai-sampai, pelatih yang berasal dari Jerman tersebut digadang-gadang beberapa kali telah berbicara 4 mata dengan Van Dijk dan mengirim sebuah pesan rayuan kepada bek berumur 25 tahun itu.

Virgil Van Dijk mulai menjadi pusat perhatian sederet klub raksasa usai bermain stabil bersama dengan Southampton. 2 tahun mengenakan seragam Southampton sedari tahun 2015-2016, Van Dijk sudah membukukan sebanyak 68 laga yang dimainkan dan telah memasukkan 7 gol.

Disamping The Reds, diketahui pula bahwasannya Van Dijk dibidik Chelsea dan Manchester City. akan tetapi untuk menghadirkannya, sejumlah klub yang meminati dipastikan mesti mengeluarkan uang yang cukup banyak.

Hal tersbut disebabkan Van Dijk masih meiliki masa kontrak sampai dengan 5 tahun ke depan bersama dengan Southampton. Konon, Southampton memasang tariff sebesar 50.000.000 pound sterling atau setara dengan 846 milyar rupiah untuk Van Dijk.