Philippe Coutinho Datang, WAGs Barcelona Bertambah

Philippe Coutinho resmi menjadi bagian dari Barcelona. Pada Sabtu (6/1/2018), Barca merilis hadirnya Coutinho dari Liverpool senilai yang diperkirakan hingga 160 juta euro atau setara Rp 2,6 triliun.

Secara otomatis, hadrinya Philippe Coutinho menambah daftar WAGs Barcelona. Seperti yang diketahui, Coutinho merupakan suami dari Aine Coutinho. Wanita ini sendiri merupakan saksi kemajuan karier yang pesat dari Coutinho sendiri.

Keduanya sendiri memiliki hubungan kisah yang menarik. Kisah keduanya dimulai dari perkenalan di sebuah pesta. Saat itu, Coutinho masih berumur 14 tahun. karena tertariknya pada sang istri, Aine Coutinho merupakan sosok pertama yang selalu disaksikannya di tribun penonton ketika Coutinho menciptakan gol.

Tepat di tanggal 27 Desember 2012 yang lalu, keduanya pun akhirnya menikah di Rio de Janeiro. Kebaikan dan rasa setia pada Coutinho menjadikan sang istri rela hengkang dari Brasil ketika sang suami direkrut Inter Milan di tahun 2010.

Saat Coutinho memutuskan pindah ke Liverpool di tahun 2013 lalu, Aine juga mendukung sepanuhnya. Saat ini, keduanya semakin harmonis setelah memiliki putri yang diberi nama Maria pada Desember 2015.

“Ia rela pindah dari Brasil untuk bersama dengan saya ke Eropa. Saya begitu beruntung karena mendapatnya dan menerima setiap dukungannya. Ia merupakan sosol yang begitu penting untuk saya. Ia selalu ada bagi saya,” kata Coutinho.

Dengan hadirnya Philippe Coutinho sebagai pemain anyar Barcelona, Aine pun akan menjadi salah satu WAGs Barcelona di Camp Nou tersebut. Selain Aine, Barca juga sudah mempunyai beberapa WAGs menawan, yakni Antonella Roccuzzo, Shakira, sampai Tirizi Digne.

Di sisi lain, kisah Barcelona, Coutinho, dan Liverpool seperti drama saja. Kisah segitiga dari ketiganya mewarnai masa depan sang pemain hingga sempat adanya masalah yang berkepanjangan selama beberapa bulan belakangan ini.