Prediksi Skor dan Susunan Pemain Cagliari vs AC Milan

AC Milan memiliki harapan untuk semakin mantap di laga seperti akhir-akhir ini. Untuk itu, mereka akan memastikan tiga poin ketika berlaga di kandang Cagliari, hari Senin (22/1) dini hari nanti.

Musim ini dapat dikatakan merupakan musim yang tidak begitu mengenakkan untuk AC Milan. Melakukan investasi tinggi dalam transfer musim panas yang lalu, penampilan Rossonerri tak akan begitu stabil, sehingga mereka selalu mendapatkan hasil yang kurang maksimal. Alhasil pihak manajemen Milan memberhentikan Vincenzo Montella dan digantikan dengan pelatih baru, Gennaro Gattuso.

Gattuso saat ini memulai laga bersama tim dengan hasil yang kurang baik, sehingga ia sempat hampir diberhentikan. Tapi, kini tim mulai memiliki performa yang baik ketika menang atas Inter Milan di Coppa Italia sampai mendapatkan rekor tak terkalahkan kini.

Dalam giornata ke-21 ini, Milan akan melawan klub Serie A, Cagliari yang selama musim ini bermain kurang yakin sehingga mereka kini berada di posisi ke-16 klasemen, hanya selisih 5 poin dari zona degradasi.

Tim Rossonerri saat ini mempunyai rekor yang apik dengan caatatan 4 dari 6 laga terakhir kontra I Rossoblu. Selain itu, mereka juga hanya sekali kalah dari enam laga menuju kandang Cagliari. Walau unggul dari head to head, bukan berarti Milan berpotensi menang. Selama beberapa minggu ini, I sardi tercatat dapat mengalahkan tim berat, yakni AS Roma dan Juventus.

Jelang laga ini, tim tuan rumah dalam keadaan baik. Hanya Joao Pedro yang akan menepi. Pelatih Luis Diego Lopez diyakini akan memainkan skema 3-5-2 dengan Leonardo Pavoletti dan Diego Farias sebagai penyerang. Di lini tengah, ada Nicolo Barella, Artur Ionita dan Luca Cigarini dan untuk kiper, terdapat Alessio Cragno.

Untuk tim tamu, Gennaro Gattuso bersama tim tangguhnya, tanpa Andrea Conti yang cedera.  Gattuso nantinya akan memainkan skema 4-3-3, dengan Nicola Kalinic dan Hakan Calhanoglu serta Suso di lini serang. Untuk pertahanan, Leonardo Bonucci akan bermain dengan Alessio Romagnoli menjaga Gianluigi Donnarumma sebagai kiper mereka.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Cagliari (3-5-2): Cragno; Psacane, Ceppitelli, Romagna; Padoin, Cigarini, Ionita, Barella, Farago; Pavoletti, Farias

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Rodriguez, Romagnoli, Bonucci, Calabria; Kessie, Biglia, Bonaventura; Calhanoglu, Kalinic, Suso

  • Prediksi Skor

Dalam laga Serie A ini diprediksi berjalan dengan krusial. Kedua tim butuh tiga poin penuh dan hampir memiliki kesamaan kekuatan, jadi laga ini diprediksi akan seri dengan skor akhir 1-1.