PSG Bakal Perkenalkan Neymar Pekan Ini

neymar

Neymar semakin merapat ke Paris Saint-Germain. Dilaporkan oleh sang agen, Wagner Ribeiro, kemungkinan besar kliennya bakal dipresentasikan oleh raksasa Prancis itu akhir pekan ini.

Les Parisiens harus merogoh kocek dalam-dalam hingga 222 juta euro (sekitar Rp 3,5 triliun) demi menggotong bintang asal Brasil itu pergi dari Camp Nou. Neymar pribadi telah mengatakan secara langsung pada klub jika dia tak ingin bertahan, bahkan sudah memberi salam perpisahan pada rekan-rekan setimnya.

Sekarang ini Neymar disebut-sebut tengah berada di kota London guna memeriksa tawaran dari PSG. Konon eks pemain Santos FC ini akan digaji sebesar Rp 11,4 miliar setiap pekannya.

Ribeiro yakin betul jika transfer Neymar ke Parc des Princes bakal segera terealisasi dalam beberapa hari mendatang.

“PSG sudah mau membayar klausul rilis Neymar,” ucap dia, yang dikutip Mundo Deportivo.

“Pengumumkan sang pemain akan dilangsungkan pada akhir pekan nanti,” Ribeiro melanjutkan.

Neymar sendiri bergabung dengan Barca dari Santos tahun 2013 lalu. Empat musim mengenakan jersey Blaugrana, Neymar sudah menorehkan 105 gol dan 80 assist, termasuk 41 assist yang ia buat untuk Luis Suarez (21) dan Lionel Messi (20).

Dengan ini maka Neymar bakal jadi pesepakbola termahal sejaga raya, mengalahkan Paul Pogba yang direkrut oleh Manchester United dari Juventus pada awal musim lalu.