Rakitic: Messi Pemain Terbaik Dunia Sepanjang Masa, Bukan Hanya Saat Ini

Lionel Messi

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic sepertinya tidak pernah bisa berhenti memberikan pujian untuk kepada rekan setimnya, Lionel Messi. Kali ini pujian dia lempar setelah timnya meraih kemenangan atas Atletico Madrid.

Messi kembali tampil gemilang saat Barcelona mengalahkan Atletico Madrid di putaran pertama babak semi final Copa del Rey di Vicente Calderon, Kamis 2 Februari 2017 dini hari tadi. Bukan hanya tampil gemilang, Messi juga membuat satu gol cantik melalui sebuah tendangan keras dari luar kotak penalti.

Setelah pertandingan tersebut, Rakitic pun tidak bisa menahan untuk memberi pujian kepada pemain berjuluk La Pulga. “Messi bukanlah pemain terbaik dunia saat ini, tapi dia adalah pemain terbaik dunia sepanjang masa,” puji Rakitic.

Dalam kesempatan yang sama Rakitic juga menyinggung tentang masa depannya bersama Los Cules yang dalam beberapa waktu belakangan ini banyak menjadi bahan spekulasi.

“Saya benar-benar bahagia bisa berada di Barcelona dan benar-benar tertarik untuk selamanya bermain bersama dengan klub ini,” tandasnya.

Selain gol Messi yang adalah pencetak gol kedua Barcelona dalam pertandingan itu, Barcelona unggul lebih dahulu lewat gol Luis Suarez. Sementara Atletico Madrid hanya mampu memperkecil kedudukan melalui gol semata wayang Antoine Griezmann.

Kemenangan di kandang Atletico Madrid ini membuat Barca berhasil menjejakkan satu kakinya di babak final Copa Del Rey 2016/2017. Di partai putaran kedua mendatang, Messi dan kawan-kawan hanya cukup meraih hasil imbang untuk bisa benar-benar lolos ke final.