Ramos: Saya Siap Jika Dipilih Jadi Presiden EL Real

Sergio Ramos tak ragu jika ada wacana penunjukan atas namanya yang akan menjadi Presiden Real Madrid dimasa depan, meski demikian bek timnas Spanyol itu masih ingin fokus bersama EL Real hingga mencapai titik tertinggi.

Pengakuan ini sejatinya keluar ketika Ramos mencoba memberikan tanggapan perihal pertanyaan yang ada diakun resmi twitternya yang mencapai 10 juta follower dan sang bek kemudian menjawab berbagai pertanyaan unik dari penggemar.

Lantas datang satu pertanyaan menarik, dimana Ramos mendapat pertanyaan apakah dirinya bersedia menjadi presiden Madrid dimasa yang akan datang. Ramos pun menjawabnya dengan menulis: “Ha ha ha ha, anda takkan pernah tahu, namun untuk saat ini saya belum membayangkan diri saya di peran itu.”

Selanjutnya pertanyaan lain datang perihal apakah memungkinkan bagi Ramos untuk menjadi seorang pelatih jika karirnya di Santiago Bernabeu berakhir dimusim 2022 mendatang. Ramos menjawab: “Masih ada banyak waktu dan tidak ada keputusan yang dibuat, namun itu adalah satu opsi,”

“Masih ada musim tersisa didepan, namun saya akan senang ketika saya memutuskan pensiun di Madrid, kita lihat saja yang akan terjadi dimasa depan!” kata penutup Ramos.

Ramos sendiri menjadi sosok penting bagi Madrid, hal ini terjadi ketika Iker Cassilas tak lagi bermain dan memilih pindah ke FC Porto. Kepergian sang kiper itu pula telah menjadi berkah bagi Ramos, dimana sang bek ditunjuk sebagai kapten tim Los Blancos.

Keberadaannya pun telah membawa banyak keberuntungan bagi Madrid, dimana Ramos telah mengantarkan klub kaya Spanyol itu meraih gelar ke-10 dan 11 Madrid diajang Liga Champions.