Real Madrid Akhirnya Resmikan Kontrak Baru Dani Carvajal

Real Madrid sukses menjadikan pemain mereka ini akan tetap memperkuat tim di musim mendatang. Dia adalah Dani Carvajal. Mantan pemain yang dibeli dari Bayer Leverkusen tersebut akhirnya bersedia menandatangani kontrak baru tersebut dalam durasi dua tahun yang akan datang.

Mengenai kontrak baru bagi Dani Carvajal diberitahukan Real Madrid di hari Minggu (17/9/2017) kemarin. Pemain timnas Spanyol tersebut akan meresmikan kontrak anyar ini dengan tanda tangannya di hari Senin (18/9/2017), waktu setempat.

Dengan kontrak anyar tersebut, Carvajal akan memiliki durasi waktu dengan El Real sampai Juni 2022 yang akan datang. Carvajal merupakan pemain yang ketiga dalam tim utama Madrid yang sudah memperbaharui kontraknya di musim ini. sejatinya, dia merupakan salah satu pemain di tim utama Madrid yang begitu banyak diinginkan klub lain.

Sebelum Carvajal, tim yang bertempat di Santiago Bernabeu itu sudah mendapatkan Isco dan Marcelo dalam kontrak baru untuk mereka. Kedua pemain inti ini sudah mendapatkan kontraknya beberapa waktu yang lalu. Dengan begitu, keduanya akan tetap berjuang di tim ini dalam waktu yang lama.

Carvajal sendiri mendapatkan masa emas selama Zinedine Zidane menjadi pelatih mereka. Carvajal selalu menjadi pilihan di sisi bek kanan. Hal ini tentunya menjadi kesempatan emas untuknya dalam menambah kualitas bermain sekaligus karir yang menjanjikan di klub Spanyol ini.

Pemain lulusan dari Real Madrid tersebut juga berhasil mengalahkan pemain mahal mereka, Danilo dalam mendapatkan posisi bek di tim inti. Karena tak mendapatkan tempat bermain dengan baik setelah hadirnya Carvajal, Danilo kemudian bergabung dengan Manchester City di bursa transfer pada musim yang lalu.