Real Madrid Dekati Pemain Andalan Liverpool Ini

Real Madrid selalu mengamati kinerja Sadio Mane di Liverpool. Dengan performanya kini, Los Blancos pastinya semakin menginginkan pemain dengan kecepatan terbaik ini dan memasukkan namanya sebagai incaran di musim mendatang.

Sadio Mane merupakan pemain berumur 25 tahun yang sudah terbukti merupakan pemain inti di tim Liverpool asuhan Jurgen Klopp yang diperoleh dari Southampton dengan harga sekitar 34 juta poundsterling atau 614 miliar rupiah, musim 2016 yang lalu.

Dia sudah menampilkan penampilan yang dinamis selama musim ini, dengan membukukan tiga gol dari empat laga di musim Premier League.

Pemain dari Senegal itu kini, mendapatkan sanksi larangan tiga laga setelah memperoleh kartu merah karena terlihat melukai wajah tim lawannya, yakni kiper Manchester City Ederson ketika melambung tinggi meraih bola dengan kegagalan tim 5-0 di stadion Etihad dua minggu yang lalu.

Mane sejatinya akan kembali merumput di Liga Champions untuk melawan Spartak Moscow di Rabu (27/9) dinihari, WIB. Walau begitu, banyak yang menilai jika Real Madrid masih menjadikan Mane sebagai incaran di bursa mendatang. Hal ini diungkapkan petinggi Los Blancos yang jatuh hati dengan kegesitannya.

Akan tetapi, Madrid akan melakukan persaingan dari musuh mereka, yakni Barcelona. Tim Catalan sepertinya memecah fokus mereka pada Mane setelah gagal mendapatkan Philippe Coutinho di bursa transfer musim ini.

Sang pelatih Barcelona, yakni Ernesto Valverde sangat ingin mendapatkan pengganti Neymar, yang memilih pindah ke Paris Saint-Germain dengan biaya Rp 3,4 triliun.

Ernesto Valverde sudah mendapatka Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund. Namun, mantan pelatih Athletic Bilbao itu seakan tak puas jika Sadio Mane belum mereka dapatkan demi membantu menjadi pengganti Ney.

Selain kedua klub Spanyol itu, Juventus juga disebutkan ingin mendapatkan mantan pemain dari Red Bull Salzburg itu. Di sisi lain, Sadio Mane masih menjalani kontrak dengan The Reds hingga tahun 2021 nanti.