Roma Pinjam Clement Grenier Sampai Akhir Musim

Clement-Grenier

AS Roma merekrut pemain baru pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. I Giallorossi mendatangkan gelandang Olympique Lyon, Clement Grenier.

Grenier sudah berada di kota Roma pada hari Jumat, 27 Januari 2017 silam. Namun baru pada hari Sabtu, 28 Januari 2017 waktu setempat gelandang serang berkebangsaan Prancis berusia 26 tahun tersebut mengikuti tes medis dan menandatangani kontrak.

“AS Roma dengan senang hati mengumumkan bahwa kesepakatan telah tercapai dengan Olympique Lyon untuk perekrutan Clement Grenier dengan status pinjaman sampai akhir musim,” demikian bunyi pernyataan Roma di situs resminya.

Roma merekrut Grenier dengan status pinjaman hingga musim panas mendatang. Dalam klausul kesepakatan, Roma memiliki opsi untuk mempermanenkan status Grenier.

Grenier jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama Lyon di musim ini. Sejauh ini, Grenier hanya tampil dalam empat pertandingan sebagai pemain pengganti di Ligue One.

Dipromosikan ke tim utama Lyon dari akademi pada tahun 2009 silam, Grenier sudah bermain sebanyak 152 kali hingga awal tahun 2017 ini. Dalam kurun waktu tersebut, Grenier sudah 18 gol serta 28 assist.