Ronaldo Sarankan Neymar Pilih MU Ketimbang PSG

neymar

Menyeberang ke Paris Saint-Germain bukan sebuah langkah maju untuk Neymar. Apabila ingin angkat kaki dari Barcelona, penyerang tim nasional Brasil itu disarankan memilih Manchester United saja.

Dalam beberapa hari terakhir Neymar diselimuti rumor transfer. Ujung tombak Barcelona ini kabarnya ada dalam daftar incaran raksasa Ligue 1, PSG.

Usaha PSG merekrut Neymar tak bisa dianggap enteng. Klub kaya raya itu memiliki kemampuan untuk membayar klausul penjualan si pemain yang nominalnya menyentuh angka 222 juta euro atau sebesar Rp 3,4 triliun. Tak Cuma itu saha, PSG pun siap menggaji Neymar 500.000 poundsterling setiap pekan, sekitar Rp 8,6 miliar.

Namun bergabung ke PSG sama sekali tidak direkomendasikan bagi eks pemain Santos ini.

Dikutip oleh media ternama Spanyol, Diario Gol, memberitakan jika CR7 sudah menyarankan Neymar untuk tak menerima proposal yang diberi PSG. Bergabung ke tim besutan Unai Emery adalah sebuah langkah mundur.

Walau memperkut klub yang memiliki sejarah rivalitas panjang, Neymar dan Ronaldo kabarnya menjalin pertemanan dengan baik. Mereka sama-sama disponsori oleh produk olahraga Nike.

Ronaldo mengaskan jika salah satu klub yang memiliki popularitas sebesar Barcelona cuma Real Madrid. Anamun apabila Neymar betul-betul ingin angkat kaki dari Camp Nou, maka United merupakan destnasi yang tepat baginya.

Setan Merah sendiri pernah diberitakan memburu Neymar ketika ia masih berseragam Santos. Tetapi sayang usaha itu tak menghasilkan apa-apa lantaran Neymar memutuskan bergabung dengan Los Cules pada tahun 2013 silam.