Sanchez Bakal Gabung ke Skuat City

Menurut berita yang berhembus di Spanyol, bahwasannya Manchester City telah memenangi perebutan dalam mendapatkan jasa pesepak bola Arsenal, bernama Alexis Sanchez.

Salah satu yang berkerja untuk olahraga, yakni Gerard Romero, mengatakan bahwasannya dalam beberapa hari mendatang pesepak bola pada skuat Chile tersebut akan bergabung dengan tim asuhan Josep Guardiola ‘Pep’.

Romero mepunyai rekam jejak yang baik terkait transfer Manchester City sedari Pep tiba di klub, setelah sebelumnya sempat menyampaikan terkait kepindahan Gabriel Jesus, Leroy Sane, John Stones dan juga Nolito, sejauh sebelum ada penyampaian secara resmi.

Awal Minggu ini, berita yang berada di Chile pun mengatakan bahwasannya Sanchez lebih memilih hijrah menuju Manchester City dibandingkan merapat menuju Bayern Munchen.

Sebelumnya Rooney telah mengisyaratkan, bahwasannya selain klub Manchester United, Everton merupakan skuat Inggris lain yang akan mau dirinya bela. Akan tetapi walau sangat berminat, pihak Ronald Koeman tidak mau merubah secara signifikan pengeluaran honor mereka demi penyerang berumur 31 tahun tersebut.

Everton pribadi belum lama ini memberikan nilai kontrak sebesar 100 ribu pound sterling per Minggunya kepada Ross Barkley – yang belum ada kesepatan dari pesepak bola Inggris dan tersebut merupakan batas maksimal honor di Goodison Park.

Dan walau pihak manajemen The Toffees melihat datangnya Rooney bakal baik bagi pemasaran skuat, mereka nampak belum siap membayar jebolan akademi klub tersebut dengan sebegitu tingginya