Schweinsteiger Tak Sempat Pamitan pada Skuat MU

Bastian Schweinsteiger telah keluar dari klub Manchester United. Pemain yang berasal dari Jerman tersebut tidak sempat menyalami atau pamit dengan semua isi skuat The Red Devils.

Schweinsteiger telah hijrah ke Chicago Fire pada hari Rabu (29/3/2017). Banyak dari para pemain MU yang tengah tak lagi berada di Manchester sebab melaksanakan tugas mereka masingmasing untuk bermain bersama negaranya di pertandingan internasional di waktu tersebut.

Oleh sebab itu, Schweinsteiger juga tidak dapat bertemu dengan para rekan satu timnya sebelum angkat kaki dari Old Trafford. Ia tidak sempat memberi ucapan selamat tinggal dengan langsung bertatap muka.

MU pun telah dinanti oleh pertandingan tandang ke kandang Middlesbrough pada hari Minggu, Schweinsteiger juga memberi doa supaya ‘Setan Merah’ dapat keluar sebagai pemenang pada pertandingan tersebut.

“Hal tersebut adalah hal yang tidak mudah, keputusan yang telah diambil sedikit terlambat, maka saya tidak dapat memberi ucapan selamat tinggal kepada tim dan orang-orang yang berada di dalam skuat,” ucap Schweinsteiger.

“Mereka bakal melangsungkan laga tandang pada hari Minggu, maka saya tidak sungguh dapat katakana pada mereka sebab saya tidak ingin ada konsentrasi dengan diri saya pribadi. Saya berharap bisa berkonsentrasi dengan tim dan dengan laganya pula pastinya — saya merasa amat senang jika mereka bisa raih hasil positif.”

“Saya miliki waktu yang amat hebat di tempat itu, khususnya dengan para rekan satu tim dan para staf di tempat itu. Saya menjalaninya dengan nyaman sekali,” sambung dia.