Sevilla Berniat Pulangkan Carlos Bacca

carlos bacca

Spekulasi nasib seorang Carlos Bacca hingga kini masih menjadi perbincangan. Bekas klubnya, Sevilla, berminat untuk menariknya kembali. Lalu bagaimana Bacca sendiri?

Bacca melewati musim lalu bersama AC Miland dengan cukup mengecewakan. Ia sempat terlibat cekcok dengan manajer Vincenzo Montella sehingga dia sempat ditepikan di beberapa laga.

Padahal striker Kolombia ini selalu jadi tumpuan Rossoneri dalam membobol gawang lawan di dua musim belakangan dengan torehan 34 gol, dimana 31 gol lahir di Serie A.

Terlebih lagi Milan baru saja mendapatkan Andre Silva dari FC Porto yang ditebus 36 juta euro, maka peluang Bacca menembus starter musim 2017-2018 nanti bakal makin tipis.

Sejumlah klub dirumorkan tengah mendekati Bacca. Sebut saja West Ham United, Paris St-Germain, dan kali ini giliran Sevilla yang tak lain adalah mantan klubnya. Sevilla yang kemungkinan ditinggal Vitolo ke Atletico Madrid tentu membutuhkan amunisi anyar di lini serang.

Dengan kehadiran bos baru ke Milan, Sevilla kemudian berusaja memaksimalkan situasi itu.

“Ya itu betul, Bacca mungkin saja kami rekrut,” ujar Direktur Sevilla, Oscar Arias, seperti dikutip Football-Espana.

“Kami meyakini dia berada di pasaran dan bakal dilepas pada bursa trasnfer, maka pemain dengan kemampuan seperti dirinya memang selalu menarik untuk kami,” sambungnya.

“Perihal perubahan kepemilikan di Milan, tentu saja ada perubahan dalam skuat, maka wajar ada pemain yang akan dilepas dan kami masih mengawasinya,” tutup Arias.

Bacca sendiri pernah menorehkan dua titel Liga Europa selama memperkuat Sevilla dari tahun 2013 hingga 2015 dengan lesakkan 49 gol dari 108 pertandingan. Pantau terus perkembangan berita bola terkini hanya di website kami.