Spalletti Bakal Halangi Ivan Perisic Gabung Ke MU

Perdebatan terkait kepindahan Ivan Perisic dari klub Inter Milan menuju klub Setan Merah (Manchester United) masih menyeruak. Berita teranyar dari Italia mengindikasi apabila transfer sang pemain sayap Kroasia menuju Old Trafford tak akan menjadi terjadi.

Siapa saja nanti Arsitek anyar Inter Milan – akan mempertahankan Ivan Perisic di klubnya.

Luciano Spalletti sebagai sosok yang digadang-gadang akan menjadi arsitek anyar Inter Milan di musim depan. Salah satu yang menjadi langkah pertamanya, menurut salah satu sumber, ialah menjaga Perisic dari bujukan klub The Red Devils (MU).

Di musim panas ini bakal menjadi musim yang padat bagi Inter Milan. Inter Milan tidak ingin kembali gagal  lagi pada tekad mereka untuk masuk menuju Liga Champions.

La Beneamata perlu sosok manager anyar, usai tugas Stefano Vecchi selaku manager interim usai pemberhentian Stefano Pioli tuntas. Ini merupakan langkah awal yang amat penting.

Baru saja Spalletti angkat kaki dari AS Roma. Disampaikan oleh salah satu Media, Inter Milan telah menyiapkan masa kontrak selama 2 tahun bagi Spalletti dengan alternative penambahan masa kontrak selama 1 tahun. Dikabarkan pula, bahwa kesepakatan akan segera telaksana.

Spalletti pribadi dipercaya telah membuat beberapan siasat transfer. Salah satunya ialah mendesak Inter Milan untuk tak melepas Perisic, yang tengah dibidik oleh klub MU.
Inter Milan mesti melepas salah 1 pesepak bola krusialnya dengan biaya transfer diatas dari €30.000.000 sebelum tanggal 30/6/2017 mendatang. Tersebut wajib dilakukan demi menjalankan regulasi Financial Fair Play.

Akan tetapi, Spalletti nampaknya amat memerlukan Perisic untuk berada tetap di klub Inter Milan (musim depan). Oleh sebabnya, dirinya mendesak pihak Inter Milan untuk mempertahankan Perisic.

beum lama ini, Manchester United dikabarkan sudah mengajukan penawaran pertama sebesar €30.000.000 untuk Perisic, namun Inter Milan menolak tawaran tersebut. Adanya kemungkinan Spalletti telah tersangkut di dalamnya.