Striker Internasional Ini Bakal Segera Tiba di Indonesia

MU (Madura United) telah mengumumkan Peter Odemwingie bakal sampai di Indonesia pada akhir bulan ini. Uniknya, Madura United pun memastikan bahwasnnya penyerang yang berasal dari Nigeria tersebut tak memiliki kelebihan walau berpredikat marquee player.

Peter Odemwingie memang bukan hal baru lagi atas kecintaan pada sepak bola Inggris. Dirinya sempat memperkuat Cardiff City, West Bromwich Albion, sampai dengan Stoke City.

Pada tingkat dunia, Odemwingie pun memiliki kemampuan. Dia memperkuat Tim nasional Nigeria dari enam puluh tiga pertandingan dan telah memasukan sepuluh gol. Dia pun masih memperkuat skuat Elang Super pada kompetisis Piala Dunia tahun 2014.

“Dirinya baru akan merapat pada skuat ini pada tanggal 31/3/2017 di Sleman. Akan tetapi dirinya bakal melakukan pengetesan fisik serta kondisi kebugaran terlebih dulu 1 hari sebelumnya,” ucar Haruna Soemitro selaku manajer Madura United, seperti disampaikan oleh akun resmi klub.

“Dirinya mungkin bakal kita mainkan sebagai  kali pertama di Sleman ketika kompetisi uji coba kontra PSS Sleman,” ucapnya menambahkan.

Menyangkut nominal kontrak Odemwingie, Haruna tidak mau memberitahu lebih dalam. Dia cuma berkeinginan perekrutan Odemwingie dapat menambah skuat di dalam maupun di luar lapangan.

“Sudah pasti saya tak dapat meberitahu berapa jumlahnya, sebab ini betul-betul dari buah pemikian dari pihak sponsor. Tersebut dalam rangka untuk meningkankan value usaha Madura United,” ujar Haruna.