Sturaro: Tak Mempan Hentikan Higuain Dengan Hujatan

Stefano Sturaro menegaskan kepada siapa pun bahwa tidak cukup dengan hanya mengkritik atau pun mencemooh Gonzalo Higuain dengan harapan bermain buruk. Penegasan Sturaro keluar usai Higuain tampil apik di laga melawan Napoli tengah pekan kemarin.

Higuain sukses menceploskan dua gol dalam ajang Coppa Italia leg kedua, meski kalah 3-2 di San Paolo, namun secara keseluruhan Juventus berhak melaju ke babak final karena menang agregat 5-4.

Menarik nya disini adalah ketika Higuain datang ke San Paolo dengan beban mental cukup besar, dimana sang pemain sudah dicap sebagai penghianat Napoli dalam keputusan nya hijrah ke Juventus dengan banderol pemain termahal Italia di musim panas lalu.

Dengan begitu, sepanjang pertandingan Higuain terus menerus mendapat hujatan panas dari fans Napoli dan tak pula sang pemain dihampiri sesosok fanatik Napoli dengan menerobos ketat nya pengawalan Stadion.

Melihat apa yang terjadi, Sturaro merasa terkesan dan bangga dengan sikap Higuain dalam menghadapi tekanan tersebut. Dia pun berkata: “Gonzalo adalah pemain kelas dunia dan dia tidak perlu memberi tahu kami itu. Dia memiliki skuat yang brilian untuk mendukung dirinya dan akan selalu butuh lebih dari sekedar siulan dan cemooh untuk menghentikannya,”

Sturaro juga menambahkan terkait berita media yang terus menyudutkan Juventus dari berbagai sisi.

“Media sosial, TV dan lain nya, kami semua sudah melihatnya. Sepertinya semua ingin Juve kalah, namun kami terus bangkit dan meraih trofi setiap tahun. Tahun ini kami kembali berpeluang meraih tiga trofi.” tambahnya.