Suso Mungkin Saja Angkat Kaki Di Bursa Transfer 2017/18

Kabar mengejutkan baru saja terjadi, kali ini datang dari pemain tengah AC Milan, Suso yang mengklaim diri nya tidak menutup kemungkinan akan angkat kaki dari San Siro di musim panas mendatang.

Meski mengaku ingin segera pulang ke Spanyol, namun Suso menekankan masih kerasan di Milan dan kemungkinan itu bisa saja terjadi jika kondisi dan situasi berubah.

“Di MIlan saya masih memiliki sisa kontrak selama dua musim terakhir dan saya selalu mengatakan bahwa saya bahagia di sini, akan tetapi kita akan melihat apa yang akan terjadi disini dan kalian pasti tahu bagaimana sepakbola ini berjalan,” ungkap Suso kepada media.

“Akan selalu menyenangkan ketika anda pulang ke negara sendiri, semoga saja saya bisa kembali bermain di liga Spanyol, tapi saya memiliki sisa kontrak dan harus menunggu hingga musim panas.” tutupnya.

Penampilan Suso di Milan bisa dibilang cukup baik, dimana nama nya selalu menjadi andalan skuat garapan Vincenzo Montella dan sosok nya pun acap kali menjadi penentu kemenangan Milan di berbagai ajang.

Dengan aksi apiknya di musim ini, nama Suso lantas dikait-kaitkan dengan dua klub besar Spanyol dan Premier League Inggris. Dimana Atletico Madrid dan Tottenham Hotspur disebut tertarik untuk membajak nya dari Milan di bursa transfer musim panas mendatang.

Kini Milan masih terus berjuang mengejar harapan mereka menembus posisi empat besar klasemen Serie A Italia. Dimana Milan untuk sementara ini berada di peringkat ketujuh klasemen dan masih memungkinkan bagi mereka menembus zona Eropa karena hanya berjarak tiga sampai empat poin dengan tim berposisi empat besar.