Tak Berhasil Merapat ke Juve, Patrik Schick Gabung ke Inter

Usai tak berhasil merapat dengan klub Juventus sebab masalah pada jantung, striker muda Sampdoria, yakni Patrik Schick, diberitakan bakal segera merapat dengan skuat Inter Milan. I Nerazzuri menghidupkan kembali ketertarikan mereka pada pesepak bola berusia 21 tahun tersebut.

Disampaikan oleh salah satu akun, diberitakan sudah tercapainya kesepakatan antara Sampdoria dan Inter Millan. Nilai transfer yang mesti dibayar I Nerazzuri tetap sama seperti kesepakatan antara Sampdoria dengan Juventus sebelumnya, yaitu 30.000.000 euro yang akan disetorkan dalam kurun waktu 2 tahun.

Usai beristirahat lama yakni selama satu bulan sedari cek kesehatan yang mendeteksi penyakit jantungnya, Schick bakal segera melakukan pengecekan kembali di kandang Inter Milan. Walau bukan klub yang dambaannya, pesepak bola internasional Republik Ceko tersebut siap memperkuat skuat I Nerazzuri.

Walau begitu, berita tersebut disangkal oleh Antonio Romei selaku pengacara dari Sampdoria. dia menyampaikan bahwasannya tak ada pembhasan terkait transfer Schick menuju Inter Milan.

Sebelumnya, I Nerazzuri memang telah membidik sosok Schick sedari bulan Januari lalu. akan tetapi belakangan, sebab menyadari bahwasannya sang pesepak bola lebih tertarik dengan Juve, mereka pada akhirnya mundur.

tetapi sekarang ini, harapan tersebut kembali terbuka usai pesepak bola tak berhasil merapat dengan klub pesaing itu. Menyangkut potensi penyakit jantung yang dialami oleh Schick, seperti yang terdeteksi dalam pengetasan tim medis di kandang Juve, sampai dengan saat ini belum ada respons dari pihak Inter.

Schick telah membuat Juventus dan Inter Milan tertarik atas performa mengesankannya pada tahun lalu. Baru direkrut dari Sparta Praha, pesepak bola muda ini langsung memperlihatkan performa yang menjanjikan, dengan tiga belas gol dan 5 upaya dari 35 laga yang dimainkan. Luar biasanya, dirinya sanggup menciptakan catatan tersebut walau lebih banyak dimainkan sebagai pesepak bola pelapis.