Tak Terima Manchester United, Lassana Diarra Putuskan ke PSG

Pemain timnas Prancis yakni Lassana Diarra sepertinya akan menjadi pemain klub kaya Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG). Berita ini menyebutkan jika gelandang berumur32 tahun itu bahkan menampik tawaran Manchester United dan lebih mau berkarir di ibukota Prancis tersebut.

Lassana Diarra sekarang ini menjadi pemain dengan status bebas setelah dilepas oleh tim dari Uni Emirat Arab, Al Jazira, bulan lalu. Saat ini, dia bersiap untuk menjadi bagian dari lini tengah Paris Saint-Germain dengan Marco Verratti dan Adrien Rabiot.

Jose Mourinho ternyata juga ingin berupaya mendapatkan Diarra untuk kali kedua setelah pernah mendapatkannya di Chelsea di tahun 2005 silam. Petinggi Portugal tersebut memang sedang krisis pemain di lini tengah United selama musim ini. Michael Carrick belum dapat bermain di laga di Premier League karena masih mendapat pengobatan untuk jantungnya, sementara Marouane Fellaini harus menepi karena cedera.

Mou sendiri ingin mendapatkan Lass Diarra ke Manchester United dikarenakan ia mempunyai pengalaman melatih pemain ini kala masih bersama di Stamford Bridge.

Di sisi lain, pemain dari Paris tersebut kemudian bermain untuk Arsenal dan Portsmouth setelah karirnya di Chelsea sebelum Real Madrid mendapatkannya di tahun 2009 dan bertahan di klub tersebut hingga 2012 yang lalu.

Menariknya jika di Santiago Bernabau, Diarra bekerja sama dengan Mourinho ketika pelatih dari Portugal tersebut melatih Los Blancos di tahun 2010-2013. Diarra juga pernah tampil di Rusia sebelum kemudian bermain di Marseille. Dan transfer bebasnya tidak akan mempengaruhi tempatnya di PSG sekarang ini ketika pelatih Unai Emery sudah mengungkapkan keinginannya untuk menjadikannya sebagai teman duet Thiago Motta.

Dengan Kylian Mbappe yang akan menjadi pemain tetap senilai Rp 2,35 triliun PSG dapat menghemat pengeluaran dana Paris Saint-Germain dengan transfer bebas agen Lassana Diarra.