Taktik Zidane dan Aksi Ronaldo Bikin Kross Tenang

Toni Kroos sangat lega ketika Real Madrid menyelesaikan pertandingan leg pertama Liga Champions dengan kemenangan telak 3-0 atas Atletico Madrid. Disini Kross menyanjung taktik yang diberikan Zinedine Zidane, taktik itu dianggap Kross sungguh brilian.

Hal menarik lain dipertandingan tersebut adalah sosok Cristiano Ronaldo yang kembali mencetak hattrik dan hattrik itu menjadi yang ketujuh bagi Ronaldo selama menjalani karir dipentas Liga Champions. Adapun Kroos menunjukkan performa yang apik dengan distribusi bola yang dia berikan di lini tengah.

“Hasil yang bagus, ini diluar perkiraan kami, hasil yang hebat, namun baru leg pertama. Kami menjalani hari yang baik, kami punya taktik yang bagus. Kami selalu punya satu pemain ekstra di tengah. Biasanya kami bermain dengan tiga ditengah, namun kali ini kami bermain dengan empat gelandang ditengah, sungguh taktik yang brilian,” ungkap Kross usai pertandingan.

“Pertahanan kami bermain sangat baik, mereka sering memberikan umpan panjang berbahaya kepada penyerang depan. Kami pantas meraih hasil ini. Pekan depan kami akan bermain di Calderon dan di sana selalu sulit.” tutupnya.

Kross yang datang ke Madrid pada musim 2014 dari Bayern Munchen telah memberikan berbagai gelar dan sosoknya pun tak bisa menutupi apa yang dia rasakan saat ini, lantas Kross menyinggung aksi Ronaldo yang telah membuat hattrik.

“Ronaldo banyak memberikan kami kemudahan, senang memiliki pemain seperti dia ditim. Anda membutuhkan pemain yang bisa mencetak gol seperti dia. Dia mencetak enam gol di perempat final dan sekarang dia membuat tiga, sangat sulit dipercaya.” tambah Kross.