Tawaran 100 Juta Euro dari Madrid Untuk Mbappe Ditolak

kylian mbappe

AS Monaco kabarnya telah mementahkan tawaran super wah dari Real Madrid kepada Kylian Mbappe dengan nominal di atas 100 juta poundsterling.

Mbappe memang menjadi rebutan para klub top Eropa pada musim panas mendatang. Ia kerap menghiasi headline media ternama di Eropa. Berkat kemampuan yang luar biasa membuat klub-klub elit tergoda merekrutnya.

Sebelum ini Muncul berita tiba-tiba bahwa Liverpool sudah memberi penawaran tawaran tertulis kepada Monaco. Angka dalam prposal itu menyentuh 75 juta Euro atau setara dengna 68 juta Pounds. Tetapi penawaran itu ditolak mentah-mentah kubu Monaco.

Kabar terbaru, ada satu tawaran resmi datang kembali untuk striker 18 tahun tersebut. Dilaporkan oleh Telegraph Sports, Madrid sudah menyodorkan tawaran perdana hingga 103 juta Pounds!

Angka tersebut sudah melewati rekor kepindahan Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United. Kala itu Pogba mendarat di Old Trafford usai ditebus 93 juta Pounds.

Proposal tersebut diberikan manajemen El Real belum lama ini. Sayang sekali nasibnya serupa seperti Liverpool, ditolak mentah-mentah manajemen jawara Ligue 1 musim ini.

Dilaporkan juga oleh media asal Inggris tersebut, Monaco tak punya niat sedikitpun untuk menjual talenta belianya itu. Mereka bahkan berharap bisa mengikat Mbappe lebih lama lagi.

Mereka diklaim baru bersedia melegonya di musim panas tahun depan atau pasca perhelatan Piala Dunia 2018.

Mbappe memang tampil gemilang pada musim ini di lini serang Les Rogues. Dirinya membawa klub menjuarai trofi Ligue 1 untuk kali pertama semenjak 17 tahun dan mengantarkan mereka melaju hingga babak empat besar Liga Champions sebelum akhirnya ditekuk Juventus.