‘Tekel Horor Ramos Bisa Menewaskan Messi’

Fabio Capello tanpa ragu menyatakan jika tekel keras yang dilakukan Sergio Ramos kepada bintang Barcelona, Lionel Messi adalah tindakan kriminal yang sangat pantas mendapatkan kartu merah langsung dari wasit pertandingan.

La Liga Spanyol baru saja menghadirkan laga panas bertajuk EL Clasico dan seperti biasa laga itu selalu menghadirkan tensi tinggi dari kedua tim sekaligus berjalan dengan adu fisik yang terkesan menyeramkan.

Messi pun kembali menjadi sasaran dari para pemain Madrid macam Casemiro, Marcelo hingga Sergio Ramos. Messi pun harus mengeluarkan darah dari mulutnya lantaran menerima sikutan keras dari Marcelo.

Sedangkan Ramos sendiri harus dikeluarkan wasit lantaran pelanggaran horornya kepada Messi. Pasalnya dia melepas tekel dua kaki pada Messi. Bek timnas Spanyol itu sendiri sempat protes atas keputusan wasit.

Meski banyak dukungan yang datang untuk Ramos, namun Capello menjadi salah satu sosok pria yang mendukung keputusan wasit tersebut. Menurutnya, tekel Ramos bisa saja membunuh Messi dan keputusan wasit terbilang tepat karena tekel itu adalah tindakan kriminal.

“Kalian semua tahu dan mungkin akan setuju ketika EL Clasico datang di Santiago Bernabeu, mereka selalu mencoba menyakiti Messi dan ketika itu terjadi, maka kartu merah akan selalu datang,” ungkap Capello.

“Lihatlah tekelnya! lihat tekelnya. Tekel kriminal. Sebuah pelanggaran yang jelas, pelanggaran yang jelas. Kartu merah itu sudah benar,” tutupnya.

Atas kemenangan itu, Barcelona kini memiliki raihan poin sama dengan Madrid. Namun sang rival masih memiliki keunggulan untuk kembali menjauhi kejaran Barca lantara masih memiliki satu laga tunda kontra Celta Vigo.