Terlibat Kasus Pembunuhan, Pemain Villarreal Ini Jalani Musim Berat

Terlibat Kasus Pembunuhan, Pemain Villarreal Ini Jalani Musim Berat

Ruben Semedo akhirnya tidak dimasukkan dalam daftar tim Liga Spanyol yakni Villarreal setelah pihak pengadilan di Spanyol menjadikannya tersangka dalam kasus pembunuhan berencana.  Pemain berumur 23 tahun tersebut saat ini berada dalam pengawasan kepolisian.

Ruben Semedo ditangkap tim kepolisian pada hari Kamis (23/02) waktu setempat dengan adanya beberapa kasus yang menimpanya. Beberapa tuduhan yang membelitnya adalah penculikan, memiliki senjata api ilegal serta perampokan dengan adanya tindak kekerasan.

Karena hal tersebut, pihak Villarreal kemudian memutuskan untuk mempertimbangkan kembali kontrak pemain dari Portugal tersebut ditambah dengan tak adanya pembayaran gaji, hingga masalahnya selesai dengan baik.

“Villarreal ingin memperlihatkan bahwa hal ini begitu serius setelah pihak pengadilan kota Lliria menjatuhkan tuduhan serius pada Semedo atas beberapa kasus berat. Dengan adanya kasus ini, klub memutuskan untuk saat ini menyetop penugasannya dan tidak akan memberikan gaji untuk sang pemain sampai kasus ini selesai dan disesuaikan dengan aturan pihak klub,” tulis dalam situs resmi The Yellow Submarine.

Terlibat Kasus Pembunuhan, Pemain Villarreal Ini Jalani Musim Berat

Di sisi lain, agen sang pemain menampik dengan berbagai tuduhan yang menyerang kliennya, dia juga secara tegas menyampaikan jika pemain muda ini merupakan korban.

“Ruben adalah korban dalam kasus ini. Dia menjadi salah satu orang yang tak seharusnya tidak dilibatkan dalam hal ini. Dengan kondisi ini, Semedo saat ini menjadi orang yang bersalah padahal dia tak tahu apa-apa, ” ucap agen tersebut.

Disebutkan juga jika kondisi ini jelas membuatnya malu dan merasa buruk. Ruben jelas harus menjalani ini dan membuktikan jika dirinya tidak masuk dalam hal tersebut.

“Kasus penculikan tersebut tidak pernah terjadi, sama halnya dengan soal penyiksaan. Senjata api juga bukan punya Semedo, walau ditemukan di kediamannya. Kita akan memproses hal ini lebih jelas dan membuktikan semuanya di pengadilan.”

Ruben Semedo sejatinya sudah tampil dengan Villarreal di tahun 2016 setelah membelinya dari Sporting CP dengan senilai Rp 235 miliar.