Terry Kirim Ucapan Perpisahan Kepada Frank Lampard

Frank Lampard John Terry

Kapten Chelsea, John Terry, memberikan komentar usai Frank Lampard memutuskan pensiun sebagai pemain sepakbola. Terry menilai jika Lampard adalah pemain terhebat di sepanjang sejarah Chelsea.

Lampard mengumumkan gantung sepatu, pada hari Kamis 2 Februari 2017 malam WIB. Dia memutuskan pensiun di usia 38 tahun, setelah sebelumnya menyelesaikan kontraknya bersama New York City.

Untuk Chelsea sendiri, Lampard merupakan salah satu pemain legenda. Dia menghabiskan waktu selama 13 musim bersama klub yang identik dengan warna biru tersebut.

Dalam kurun waktu 13 tahun tersebut, Lampard berhasil mengantarkan timnya meraih 14 gelar juara, termasuk raihan trofi Liga Champions di musim 2011/2012. Sementara bersama tim nasional Inggris, Lampard sudah membukukan 106 penampilan dan menyumbangkan 29 gol.

Terry merupakan salah satu pemain yang yang lama bermain bersama Lampard di Chelsea. Oleh karena itu, wajar kalau bek berusia 36 tahun itu juga merasa kehilangan. Melalui akun Instagram pribadinya, @johnterry.26, dia mengeluarkan salam perpisahan kepada Lampard.

“Frank Lampard sudah mengumumkan keputusan pensiun dari dunia sepakbola. Dia adalah satu pemain paling hebat di sejarah klub kami yang luar biasa, Chelsea,” tulis Terry.

“Tentu saja sangat menyenangkan bisa bermain denganmu kawan dan melihat sendiri dedikasi dan kerja keras yang sudah kamu berikan kepada klub di dalam maupun di luar lapangan, pelatih terbaik di setiap hari, memberikan aku inspirasi dan semua orang di klub.”

“Aku merindukan saat-saat berada di ruang ganti bersamamu merindukamu mengambil keranjang bola setelah latihan saat semua orang masuk ke lapangan. Kamu terus mengasah penyelesaian akhirmu, 20 gol setiap tahun tidak cukup untukmu, setiap tahun kamu ingin 25, 30 gol. Aku menyukai itu tentangmu. Aku akan merindukanmu,” imbuhnya.