The Gurnners Takkan Jual Alex Oxlade Ke Chelsea

Arsene Wenger mengatakan bahwa ia takkan menjual Alex Oxlade Chamberlain menuju klub Chelsea. Selain klub pesaing, dirinya merasa pos Chamberlain sebagai salah satu pesepak bola krusial di Arsenal

“Saya mau mempertahankan pesepak bola terbaik. Saya cuma mempunyai 1 misi: dengan menjadikan semua orang untuk terus berada di skuat ini,” ucap Wenger.

“Bagi saya, kami memiliki banyak waktu, keyakinan diri dan invetasi beripa materi pada pesepak boka seperti Oxlade Chamberlain, yang kami rekrut pada umur yang muda,” ujarnya.

Masa kerja Alex Oxlade Chamberlain ini bakal habis sampai dengan tanggal 30/6/2018. Akan tetapi pesepak bola berusi 24 tahun ini menunda untuk menambah masa kerjanya bersama The Gurnners.

Atas kondisi itu, Chelsea berusaha untuk memanfaatkannya dengan merupaya mendapatkan service Chamberlain. Pihak Managemen The Blues sediri telah menyiapkan dana sebesar 35 juta pound sterling atau setara dengan 599 Milyar rupiah agar dapat menghadirkan Alex Oxlade Chamberlain menuju Stamford Bridge.

Pihak Managemen The Gurnners sendiri pun takkan membiarkan niat The Blues tersebut terlaksana. Arsenal bertemu dengan agen Alex Oxlade dalam membicarakan penambahan kontak sang pemain.

“Menurut saya, mereka mempunyai kewajiban untuk nasib klub ini, sebab beberapa tahun mendatang Alex Oxlade bakal sabagai salah satu pesepak bola besar inggris. Saya pribadi amat berambisi untuk menahannya agar tetap diklub ini, saya berharap dirinya ada komitmen, ujar Wenger.

Terhitung Alex Oxlade Chamberlain telah memasukkan sebanyak 20 gol dan mencatat 32 upaya dari 197 yang dimainkan di semua ajang pertandingan selama mengenakan seragam Arsenal pada tanggal 8/8/2011 silam. Dirinya juga sempat membantu Arsenal mendapatkan 3 trofi Community Shield dan 3 Piala Piala FA.