The Reds Beri Sinyal Bakal Jual Pemainnya Ini ke FC Barcelona

Rumor terkait kepindahan pemain serang Liverpool, yakni Philippe Coutinho menuju klub FC Barcelona pada bursa transfer musim panas ini kian tak bisa lagi dibendung. Justru ada yang mengatakan bila transfer tersebut bakal terwujud awal Minggu ini.

Philippe Coutinho dikabarkan tengah mempersiapkan kepindahannya dari The Reds dan bakal segera bergabung menuju FC Barcelona. Isu tersebut mencuat usai pesepak bola Tim nasional Brasil tersebut izin bermaim dari sesi latihan dan pertandingan pertama Liverpool pada kompetisi Liga Inggris kontra Watford.

Sebetulnya, The Reds sudah menolak penawaran yang diajukan Barca untuk Philippe Coutinho. sampai-sampai Liverpool telah mengeluarkan pernyataan secara resmi tak ingin mendengarkan tawaran dari klub mana pun.

Sementara Coutinho sudah tertarik untuk mengenakan kostum Barcelona. Dirinya justru mengajukan permohonan transfer. Kondisi ini menjadikan Liverpool mulai tersudut.

Tidak adanya kejelasan serta perkembangan dari persoalan Coutinho. Akan tetapi, pihak The Reds memberikan sinyal bahwasannya Philippe Coutinho bakal segera dijual, pada hari Minggu, tanggal 13 Agustus 2017. Mereka mulai menyingkirkan poster Coutinho yang awalnya terpasang di depan toko resmi di Anfield.

FC Barcelona sudah tak sabar ingin menghadrikan sosok Coutinho untuk menjadi pengganti Neymar. Mereka hingga berani memberi penawaran atas tebusan sebesar 100.000.000 euro untuk mantan pemain Inter Milan tersebut.

Selain Philippe Coutinho, pesepak bola asal Brasil yang lain, yakni Paulinho, dikabarkan juga segera merapat dengan Barca. Pesepak bola dari Guangzhou Evergrande tersebut sudah pergi dari Tiongkok untuk menyelesaikan proses kepindahan pada hari Senin, tanggal 14 Agustus 2017 dinihari.